EXPORT.ONLINE

Hasil gambar untuk export online bounty

Platform perdagangan internasional Export.Online dibuat untuk menyelesaikan masalah dan kesulitan eksportir terkait dengan awal dan pelaksanaan kegiatan dalam perdagangan internasional. Proyek ini menggabungkan berbagai alat dan database dalam mode one-stop-shop, memungkinkan klien untuk mengurangi waktu mereka untuk persiapan dan pelaksanaan transaksi internasional lebih dari 3 kali dan meningkatkan efisiensi bisnis mereka dengan meningkatkan produktivitas karyawan mereka. Tidak perlu memiliki staf besar atau secara independen mencari spesialis multidisiplin pada outsourcing, hanya terhubung ke platform Export.Online dan menerapkan seluruh proses di sana. Seperti apakah hubungan perdagangan internasional untuk Ekspor? Tampilan online?


Export.Online akan mengembangkan platform perdagangan internasional terdesentralisasi untuk memecahkan masalah dan kesulitan terkait eksportir selama kegiatan perdagangan internasional.
Platform ini akan menggabungkan berbagai alat dan database yang berbeda dalam mode one-stop-shop, memungkinkan pelanggan untuk mengurangi waktu mereka untuk mempersiapkan dan melaksanakan transaksi internasional dan meningkatkan
efisiensi bisnis mereka, meningkatkan produktivitas karyawan mereka. Jika tidak perlu memiliki tim besar atau secara mandiri mencari ahli multidisiplin dalam outsourcing, cukup akses platform Export.Online untuk mengimplementasikan seluruh proses dalam satu lingkungan.

Memilih target pasar, melakukan riset pasar, mencari pembeli potensial.

Pada platform akan diimplementasikan antarmuka intuitif dimengerti, yang menggabungkan dan terstruktur di bagian dari berbagai database informasi:

• Database lawan,

• Statistik bea cukai,

• rezim pajak berbagai negara,

• Informasi tentang tender,

• Hibah dan subsidi.

Ini berarti Anda dapat mencari informasi yang diperlukan untuk mengevaluasi pasar yang berbeda, calon kontraktor dan pelanggan. Pencarian dilakukan tidak hanya dalam konteks satu negara, tetapi oleh industri, bidang aktivitas, statistik perputaran perdagangan untuk kategori komoditas yang Anda butuhkan (HS).

Dalam transaksi pertama, kesepakatan tidak akan berakhir dan penting untuk mengirim pembaruan produk, pertahankan
akses ke informasi penting tentang mitra yang ada kapan saja, pengguna akan yakin apa yang belum diubah atau dipalsukan.

Export.Online akan menawarkan berbagai interaksi:

• Manajemen Assortment,

• Pengelolaan dokumen elektronik,

• Pelacakan pengiriman,

• Melacak perubahan reputasi rekanan,

• Messenger.

Aplikasi ini akan tersedia untuk perangkat seluler iOS dan Android, dan akan selalu menyertai semua acara. Token bulat Early Bird akan menjadi utilitas dan dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke layanan platform atau untuk bertukar token selama ICO, tunduk pada prosedur KYC / AML yang diperlukan. Ini juga akan membeku di kantong investor sampai akhir ICO.

Token ICO aman dan akan memungkinkan pemegang untuk mendapatkan keuntungan dari kegiatan proyek

MULAI PRE-ICO

10:00 AM UTC 01.05.18 – UTC 31.05.18 – 23:59

BONUS PERMANEN 44% DENGAN HARGA ICO!

ICO

10:00 AM UTC 01.06.18 – UTC 01.07.18 – 23:59

BONUS HINGGA 25% UNTUK HARI INVESTOR PERTAMA!

TOKEN

Nama – EXON

Tiket – EXON

Standar – ERC20

Round Tokens Early Bird adalah utilitas dan dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke layanan platform atau ditukarkan dengan token ICO, sesuai dengan prosedur KYC / AML yang diperlukan. Akan dibekukan di dompet investor sampai akhir ICO. Token Pra-Penjualan adalah utilitas dan dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke layanan platform atau ditukar dengan token ICO, sesuai dengan prosedur KYC / AML yang diperlukan. Akan dibekukan di dompet investor sampai akhir ICO. Token putaran ICO adalah keamanan dan memungkinkan Anda memperoleh manfaat dari kegiatan proyek.

PRESALE, ICO

ICO

10:00 UTC 01.06.18 – 23:59 UTC 01.07.18

Soft cap – 5 000 000 USD

Hard cap – 20 000 000 USD

1 UTT = 1 USD

Bonus hingga 25% untuk investor hari pertama!

Pra ICO

10:00 UTC 01.05.18 – 23:59 UTC 31.05.18

Soft cap – 550 000 USD

Hard cap – 5 000 000 USD

1 UTT = 0,56 USD

Bonus permanen 44% untuk harga ICO!

Dalam kejadian yang tidak mungkin bahwa tidak semua token terjual, yang tersisa akan dihancurkan.

TEAM

Untuk Informasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi Website dibawah ini :

Website: https://eng.export.online/

Whitepaper: https://eng.export.online/images/WP_Exon_eng.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/exportonlineico/

Twitter: https://twitter.com/exportonlineico

Telegram: https://t.me/b2but_live

Telegram – English language: https://t.me/b2but

Youtube: https://www.youtube.com/b2bunitedtrade

Author : Endanglex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1743568
My ETH : 0x77FA8d2cC97975349F63E0ed1d4372B9865702A9

 

Tinggalkan komentar